Minggu, 06 Mei 2012

selipan

Mungkin memang benar jika kuliah itu adalah sebuah keterpaksaan yang harus kita ambiil, tapi apa semua orang yang sepertiku memang benar-benar menggunakan keahlian mereka atau hanya sebuah formalitas untuk mencari gelar??? aku sendiri gak tahu aku berada dimana...mungkin usaha dan doa yang hanya bisa aku lakukan, tanpa mengetahui bagaimana dan apa yang akan aku dapat esok.. setiap hari hanya berhadapan dengan layar monitor, menatap kode-kode program yang aku ga tahu dari mana asal bahasa pemrograman ini.....disisi lain ada pikiran lain yang terselip apakah dia seseorang yang aku harapkan dan aku inginkan bisa merasakan apa yang aku rasa...aku pernah jalan dengan beberapa temannya,tapi bukan maksudku untuk berpaling, aku hanya ingin tahu apa yang dia rasa....ternyata semua usahaku sia-sia...aku ga pernah tahu perasaan dia terhadapku...apa benar apa yang aku rasa sama sekali ga dirasakannya...aku bingung apa yang harus aku lakukan...apa aku harus menunggu waktu, atau aku harus melepas apa yang gag pernah bisa aku lepas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar